Rabu, 15 April 2015

MetroWorld Host, Solusi web hosting terbaik untuk blogger



MetroWorld Host, Solusi web hosting terbaik untuk blogger
MetroWorld Host, Solusi web hosting terbaik untuk blogger
MetroWorld Host, Solusi web hosting terbaik untuk blogger - Pada masa sekarang ini dunia Informasi berkembang pesat, segala sesuatu sangat mudah tersebar termasuk berita terbaru. Informasi-informasi yang beredar di media tidak hanya didominasi oleh media cetak, media elektronik pun sudah banyak digunakan masyarakat sebagai sumber Update informasi terbaru. Media elektronik pada akhirnya juga mengalami perkembangan dan tidak hanya didominasi oleh televisi dan radio, dunia internet yang berkembang pesat pada masa sekarang juga ikut berperan dalam penyebaran informasi.

Jika kita berbicara mengenai dunia Internet, hal yang saya ingat pertama adalah Google. Dari Google kita bisa mendapat berbagai macam informasi terbaru. Tapi peranan pihak lain untuk berkembangnya Google juga sangat besar. Blogger adalah salah satu penyedia Informasi yang hasil tulisannya dapat kita temukan di Google.

Blogger banyak berperan dalam perkembangan Informasi pada masa kini. Jika anda seorang Blogger, pasti akan mengetahui susah senang berbagi Informasi dengan pembaca lain. Mulai di komplain masalah tulisan, hingga hosting down gara-gara terlalu banyak pengunjung yang mampir di blog kita.

Nah bagi anda sahabat blogger, kali ini saya akan memperkenalkan MetroWorld Host, Solusi web hosting terbaik untuk blogger. MetroWold Host adalah penyedia jasa web hosting yang berdiri pada tanggal 30 November 2011 dengan nama Nigh Hosting Solutions. Pada awal berdiri dengan nama Night Hosting Solutions, mereka berfokus untuk memfasilitasi muda-mudi Indonesia dengan hosting gratis untuk keperluan pengembangan komunitas dan website. Namun seiring berjalannya waktu, MetroWorld Host mulai mengembangan diri sebagai penyedia jasa hosting komersial. Keunikan dari MetroWorld Host adalah perusahaan ini dikelola oleh komunitas kreatif dan inovatif bernama MetroWorld.

Untuk produk sendiri, MetroWorld Host mempunyai banyak variasi paket yang bisa anda pilih. Berikut pilihan paketnya :

1.    PowerWeb Hosting Indonesia

MetroWorld Host, Solusi web hosting terbaik untuk blogger

PowerWeb Hosting Indonesia adalah layanan web hosting unlimited Indonesia terbaik yang ditawarkan MetroWorld Host bagi anda yang membutuhkan layanan hosting murah tapi tetap berkualitas untuk keperluan perorangan atau Instansi.

Paket PowerWeb Hosting juga cocok dijadkan hosting untuk blogger karena kemampuannya untuk menampung traffic website dan resource yang tinggi. Anda juga bisa meng-Upgrade kapasitas RAM, CPU dan Disk Space kapan pun yang anda inginkan. Jadi tidak perlu khawatir jika sewaktu-waktu anda membutuhkan resource lebih, karena Team Support MetroWold Host siap membantu anda.

2.    Web Hosting on Demand (WHoD)

MetroWorld Host, Solusi web hosting terbaik untuk blogger

Web Hosting on Demand adalah paket Web Hosting Management (WHM). WHM adalah Control Panel dengan tampilan web-based yang dapat digunakan mengatur paket tertentu suatu shared hosting. WHM biasa digunakan oleh penyedia hosting skala kecil untuk berjualan shared hosting. Paket ini juga bisa digunakan untuk para blogger yang menginginkan resource lebih, bahkan jika ingin mengatur kapasitas hosting masing-masing web yang dimiliki dapat dilakukan melalui panel WHM ini.

Dalam paket Web Hosting on Demand yang disediakan MetroWorld Host Anda juga mendapatkan pilihan untuk menentukan lokasi web server anda, yaitu Indonesia atau Singapore. Jika anda membutuhkan web hosting dengan interkoneksi lokal yang lebih luas hingga seluruh Asia, anda dapat memilik lokasi Singapore. Paket ini juga di perkuat dengan fasilitas panel SolusVM. Dimana anda dapat me-manage server anda sepenuhnya seperti mematikan, merestart, menginstall ulang dan mengakses server menggunakan remote console.

3.    Domain

MetroWorld Host, Solusi web hosting terbaik untuk blogger

Dikutip dari Wikipedia, dijelaskan bahwa Domain adalah nama unik yang diberikan untuk mengidentifikasi nama server komputer seperti web server atau email server di jaringan komputer ataupun internet. Nama domain berfungsi untuk mempermudah pengguna di internet pada saat melakukan akses ke server, selain juga dipakai untuk mengingat nama server yang dikunjungi tanpa harus mengenal deretan angka yang rumit yang dikenal sebagai alamat IP. Nama domain ini juga dikenal sebagai sebuah kesatuan dari sebuah situs web seperti contohnya “metroworldhost.com”. Nama domain kadang-kadang disebut pula dengan istilah URL, atau alamat website.

Untuk paket domain sendiri, MetroWorld Host menawarkan jasa pendaftaran/registrasi nama domain murah dengan harga yang sangat kompetitif dibandingkan dengan registar lain. Anda bisa membandingkan harga yang ditawarkan MetroWorld Host dengan domain registrar lain se-Indonesia.

4.    Dedicated Server & VPS

MetroWorld Host, Solusi web hosting terbaik untuk blogger

Dedicated Server biasa digunakan untuk solusi hosting terhadap kebutuhan yang berskala besar atau kompleks. Pengguna bisa memilih atau menyediakan spesifikasi server yang diinginkan, yang kemudian ditempatkan pada sebuah data center. Pengguna bisa menggunakan sumber daya server secara leluasa karena administrasi server dikelola atau dimiliki oleh pemilik server.

Virtual Private Server (VPS) merupakan teknologi perangkat lunak yang memungkinkan pembagian sumber daya ke dalam beberapa virtual mesin (server). Tiap-tiap virtual server akan mempunyai sistem operasi yang berjalan secara mandiri. VPS menyediakan akses penuh terhadap user root, setiap VPS mempunyai konfigurasi yang bisa diatur layaknya pada server fisik (dedicated server).

MetroWorld Host juga menyediakan layanan Dedicated Server dan VPS untuk pilihan blogger yang membutuhkan resource dengan akses penuh terhadap server yang disewanya. Bahkan terdapat pilihan lokasi server sebagai pertimbangan pengembangan pengguna tergantung kebutuhan masing-masing.

Sebenarnya masih banyak layanan yang diberikan MetroWold Host seperti Reseller Hosting, Reseller VPS dan juga Cloud User VPS. Tapi akan semakin panjang jika saya jelaskan semuanya disini yang pada akhirnya akan membuat bosan anda untuk membaca. Untuk lebih jelasnya bisa langsung menuju website MetroWorldHost.Com. Jika anda seorang blogger seperti saya, anda juga dapat mengikuti kontes seo metroworldhost. Jika anda seorang blogger seperti saya dan butuh pelayanan terbaik, MetroWorld Host, Solusi web hosting terbaik untuk blogger.

MetroWorld Host, Solusi web hosting terbaik untuk blogger

Sekian Informasi yang dapat saya bagikan mengenai MetroWorld Host, Solusi web hosting terbaik untuk blogger. Semoga tulisan ini bermanfaat dan berguna bagi pembaca. Terimakasih telah berkunjung ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar